DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Maju Pada Pilgub NTT 2024, Johanis Asadoma Temui Keluarga di Manggarai

SALIRA TV KABUPATEN MANGGARAI, NTT – Irjen Pol (purnawirawan) Drs. Johanis Asadoma merupakan satu dari beberapa nama yang telah menyatakan diri maju dalam kontestasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2024 – 2029 yang akan digelar secara serentak pada 27 November 2024 mendatang. Upaya untuk meraih dukungan masyarakat, terus dilakukan oleh mantan Divisi hubungan internasional mabes Polri ini termasuk dukungan keluarga.

Rabu 03 Juli 2024, Asadoma mengunjungi kampung Redong kelurahan Wali kecamatan Langke Rembong kabupaten Manggarai untuk melakukan konsolidasi keluarga. Informasi yang diperoleh Salira TV, hubungan kekeluargaan pria kelahiran Alor dengan warga redong ini adalah hubungan kawin mawin di mana saudari kandungnya dinikahi pria asal Redong Manggarai.

Kehadiran mantan Kapolda NTT ini disambut antusias oleh kelurga Redong dan diterima menurut tata budaya Manggarai di rumah adat Redong.

Usai penerimaan secara adat di rumah adat Redong, Asadoma bertatap muka dengan masyarakat di halaman rumah adat Redong. Di hadapan keluarganya itu, Asadoma menyatakan niatnya untuk maju dalam kontestasi pemilihan gubernur NTT. Ia pun meminta agar keluarga Redong mendukungnya serta ikut mensosialisasikan dirinya.

Dalam konferensi pers, Asadoma mengaku saat ini pencalonannya masih dalam tahap sosialisasi untuk meningkatkan elektabilitas. Ditanya terkait partai politik apa saja yang akan mengusungnya, Asadoma mengatakan bahwa Dirinya telah mendaftar di empat partai politik yaitu Gerindra, PAN, PKB dan PSI dan saat ini masih sedang berproses.

Sementara itu, terkait calon wakil Gubernur yang akan mendampinginya, Asadoma mengaku belum menentukan calon wakil. Meski demikian Ia menyebut calon wakilnya adalah orang yang memiliki kapasitas dan kapabilitas baik dari kalangan profesional atau non parpol maupun dari parpol, yang paling penting menurutnya bisa mendongkrak jumlah 13 kursi DPRD NTT untuk memenuhi syarat pencalonan.

Asadoma optimis mampu memimpin dan membawa NTT lebih baik, sebab pengalaman memimpin dan berkarir di kepolisian termasuk memimpin pasukan perdamaian ke luar negeri hingga menjadi Kapolda NTT adalah pengalaman yang mumpuni bagi seorang pemimpin. Asadoma memiliki komitmen untuk memerangi Korupsi, Kemiskinan, Stunting, Human Trafficking dan pengangguran demi NTT maju menuju Indonesia Emas 2045.

Majunya Purnawirawan Polisi bintang dua berpangkat Inspektur Jenderal Polisi pada Pilgub NTT 2024 ini disambut positif warga Redong. Mereka menyatakan siap mendukungnya.

Dalam konsolidasi keluarga di Redong ini Asadoma mengukuhkan Agustinus Nenggor sebagai ketua Tim pemenangan keluarga di Manggarai. Kunjungan ini ditutup dengan foto bersama.

Dari Kabupaten MANGGARAI, Nusa Tenggara Timur, Reporter Paulus Nabang mengabarkan untuk Salira TV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *