DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Siapa yang Berhak dan Tidaknya Beli BBM Pertalite?, Sigit: Belum Ada Aturan untuk Itu

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Ketua Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Priangan Timur, Sigit Wahyu beserta Staf menggelar Audiensi dengan LSM FORDEM (Forum Demokrasi Madani) DPP Tasikmalaya, pada Senin, 10/06/2024. Bertempat di Ruang Aula Rapat Kantor Hismana Migas, Jl. Sutisna Senjaya, No. 169, Cikalang, Kecamatsn Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Hadir dari Pihak FORDEM, Ketua Umum Fordem – Ade Irawan, beserta Wakil Ketua Umum nya Ade Gunawan, Sekjen Fordem – Edi Syahruddin dan para pengurus inti Fordem.

Kedatangan rombongan LSM FORDEM ini, selain untuk bersilaturahmi, juga untuk mengikuti audiensi bersama HISMANA MIGAS Tasikmalaya

Fordem menyampaikan lanjutan audiensi ke PT PERTAMINA terkait dugaan maraknya Pembelian BBM Pertalite di wilayah Tasikmalaya dan Panumbangan dengan mengunakan Jeriken.

Dalam audiensi tersebut, Waketum LSM FORDEM – Ade Gunawan menyampaikan temuan-temuan di lapangan yaitu masalah BBM besubsidi yang sudah dilengkapi dengan barcode, dimana dalam sekali pengisian ada sampai 90 Jeriken, dengan kapasitas per Jeriken nya 35 liter, Ade mempertanyakan, lalu mana hak untuk masyarakat?

Ketua Hiswana migas Priangan Timur, Sigit Wahyu menanggapinya. Sigit mengatakan bahwa: Siapa yang berhak dan siapa yang tidak berhak membeli BBM Pertalite adalah belum ada aturan untuk itu. Sigit juga mempersilahkan penanya untuk mencari informasi di Internet tentang Aturan BBM jenis Pertalite.

Sementara itu, Waketum LSM FORDEM Ade Gunawan mengatakan Fordem sudah melakukan Audiensi atau klarifikasi dengan HISMANA MIGAS terkait masalah Pertamina atau SPBU dalam perkara diatas. Fordem mengaku tidak Puas dengan Tanggapan dan Jawaban dari HISWANA.

Dari Kota Tasikmalaya, Reporter Heri Heryanto mengabarkan untuk Salira TV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *