DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Kepala Puskesmas Rajapolah Tasikmalaya Menghimbau Waspada DBD

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Sampai dengan saat ini, kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) adalah masih ditemukan di Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya.

Untuk menekan kasus ini, beberapa upaya terus dilakukan oleh Puskesmas setempat, salah-satunya dengan melakukan fogging yang di selenggarakan oleh Puskesmas.

Pelaksanaan fogging dilakukan pada bulan lalu yaitu bulan April 2024 dengan menyasar rumah warga.

Kepala Puskesmas Rajapolah, H. Hani Hariri, S.Kep., Ns., M.M., saat diwawancara Salira TV pada Sabtu 04/05/2024 memaparkan, bahwa dilaksanakannya fogging fokus karena terdapat kasus DBD di wilayah Rajapolah dimana yang terjangkit DBD ada 14 sampai Dengan 20 orang. Sedangkan syarat untuk bisa dilakukan fogging fokus pada radius 100 meter persegi adalah karena adanya kasus DBD, atau ada demam dengan penyebab tidak jelas dan saat pemeriksaan, ditemukan ada jentik.

Dari Kabupaten Tasikmalaya, Reporter Heri Heryanto mengabarkan untuk Salira TV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *