DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Pelantikan Serentak Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Ciamis, Masa Bakti Periode 2024-2028

SALIRA TV KABUPATEN CIAMIS – Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat H. Dian Rahadian, S.H., M.H. melantik Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Ciamis untuk masa bakti periode 2024-2028, bertempat di Gedung Aula Disdik Kabupaten Ciamis, pada Kamis (18/04/2024).

Acara dihadiri oleh Pemuda Pancasila se-kabupaten ciamis dan undangan.

Pada pelantikan tersebut, Dian menyerahkan bendera pataka kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Ciamis H. Dani Ningrat, S.H. sebagai pelanjut dan pemikul amanah untuk kemajuan Pemuda Pancasila di Ciamis.

Dalam sambutannya, Dani menyampaikan terima kasih kepada Bupati yang diwakili oleh Sekda serta jajarannya yang sudah berkenan hadir. Tentu semua ini mendukung Pemuda Pancasila lebih baik ke dapan. Pemuda pancasila mempersatukan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Kabupaten Ciamis, kata Dani.

Di sisi lain, Ketua MPW mengucapkan selamat kepada pengurus MPC PP Kabupaten Ciamis yang resmi dilantik dan diberikan amanah ADART. Dian berharap kepada pengurus yang sudah dilantik dapat bekerja sama, baik dengan pemerintah daerah maupun masyarakat.

Dian mengucapkan terima kasih kepada Majelis Pimpinan Cabang PP Kabupaten CIAMIS, berharap bisa saling bekerja sama, bahu membahu untuk membesarkan Pemuda Pancasila di Kabupaten Ciamis.

Dari Kabupaten Ciamis, Reporter Heri Heryanto mengabarkan untuk Salira TV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *