DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Puncak Arus Mudik Lebaran, Ribuan Pemudik Padati Pantura Cirebon

SALIRA TV KOTA CIREBON – Memasuki puncak arus mudik Lebaran, ribuan pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua mulai memadati jalur arteri Pantura kota Cirebon Jawa Barat pada Sabtu, (06/04/24).

Pantauan Reporter Salira TV untuk Kota Cirebon, di posko mudik depan Terminal A Harjamukti Kota Cirebon pada Sabtu, (6/4/2024), Volume kendaraan yang melintas di jalur ini mengalami peningkatan di banding hari kemarin.

Pukul 09:00 sampai 10:00 WIB jumlah kendaraan yang melintas dijalur arteri pantura Kota Cirebon jumlah nya mencapai ribuan kendaraan perjam nya dengan didominasi pemudik yang menggunakan roda dua.

Guna memperlancar arus kendaraan dari dua arah yaitu Jakarta menuju Jawa Tengah begitu juga sebalik nya, Polres Cirebon kota melakukan penutupan beberapa U Turn dan melakukan rekayasa lalu lintas dengan cara buka tutup jalur agar tidak terjadi kepadatan atau penumpukan di jalur arteri pantura kota Cirebon.

Meskipun pemerintah menghimbau bagi para pemudik yang menggunakan sepeda motor agar tidak membawa barang berlebih, namun masih ada saja beberapa pemudik yang membawa barang berlebihan.

Sementara itu arus lalu lintas di jalur tol tepat nya di KM 207 pada pagi hari ini, terpantau arus kendaraan yang mengarah ke Jawa Tengah meningkat dibanding hari kemarin.

Korlantas Polri juga melakukan One Way atau satu arah yang menuju ke arah Jawa Tengah guna menghindari terjadi nya kepadatan kendaraan.

One Way sendiri di mulai pada hari Jumat malam pukul 21:50 waktu setempat, mulai dari KM 72 hingga KM 414 GT Kalikangkung dengan bersifat situasional.

Dari Kota Cirebon, Reporter R Arif Martawijaya mengabarkan untuk Salira TV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *