DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Diduga Ada Tower Telekomunikasi Belum Berizin, LSM FORDEM Audiensi ke DPUPR Kab. Tasikmalaya

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Tasikmalaya menerima Audiensi dari LSM FORDEM di Aula Dinas PUPR Kabupaten Tasikmalaya, pada Senin (18/03/2024).

Kegiatan yang diikuti oleh FORDEM ini dihadiri oleh Kepala DPUPR Kabupaten Tasikmalaya Aam Rahmat didampingi oleh Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Dinas Perizanan, Juga hadir dari Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Kabupaten Tasikmalaya, yaitu Kabid Penegakan Peraturan Daerah Satpol PP Kab. Tasikmalaya, Sana Andriana, S.Pd., SE., MM, yang di dampingi oleh Kasi Pengawasan dan Kasi Penindakan PPNS.

Kedatangan FORDEM adalah untuk menanyakan beberapa titik lokasi pembangunan instalasi Tower Telekomunikasi yang diduga belum berizin.

Wakil Ketua FORDEM, Ade Gunawan mengatakan bahwa pihaknya sengaja silaturahmi sekaligus klarifikasi dan konfirmasi terkait masalah perizinan menara Tower yang terkesan semraut. Kata Ade, FORDEM sudah mencoba datang ke lapangan untuk bertemu pihak perusahaan tower, akan tetapi, dari pihak perusahaan tidak ada yang mau menghadap, Oleh sebab itu, Fordem datang ke DPUPR.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tasikmalaya Aam Rahmat Slamet menerangkan berbagai masalah tersebut akan dirapikan dan diperbaiki bersama-sama.

Dari Kabupaten Tasikmalaya, Reporter Heri Heryanto mengabarkan untuk Salira TV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *