DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Suami Meninggal, Angsuran Utang ke BSI Tetap Berjalan, Istri Ngadu ke LBH

SALIRA TV KABUPATEN CIAMIS – Yuli Andriani, yang merupakan Istri dari Alhamrhum Zainal Arifin Mendatangi Kantor Bank Syariah Indonesia cabang Ciamis, di Jl. Ir. H. Juanda No.191, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Pada Rabu, (18/10/2023). Kedatangannya didampingi oleh Bantuan Konsultan Hukum (BKH) dan oleh Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI).

Dadan Prasetyo, dari Pihak Bank BSI cabang Ciamis mengatakan: Dirinya bertugas di Bank BSI cabang Ciamis. Dadan mengatakan bahwa kedatangan Istri Almarhum beserta Konsultan Hukum dan AWDI adalah untuk silaturahmi, dan untuk menanyakan beberapa hal kepada BSI terkait Utang nasabah atas nama Almarhum Zainal Arifin.

Juru Bicara dari Bantuan Konsultan Hukum, Ade Sapu Jagat, mengatakan: Pihaknya pada hari sebelumnya, telah didatangi oleh Yuli, istri Almarhum.

Kedatangan Yuli ke Bantuan Konsultan Hukum adalah untuk meminta bantuan atau perlindungan hukum terkait utang alhamhum suaminya yang masih berjalan, dan masih ada tagihan. Sampai ada bagian jaminan yang di arahkan untuk dijual tanpa mengikuti prosedur hukum yang berlaku. terang Ade.

kata Yuli (istri almarhum), Angsuran yang belum dibayar ada sekitar 760 juta rupiah dari total utang 1 miliar rupiah. jadi, Angsuran yang sudah masuk BSI sudah sekitar 300 juta rupiah.

Dari Kabupaten Ciamis, Reporter Heri Heryanto Mengabarkan untuk Salira TV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *